Tips Merawat Battery Perangkat Android

FAST DOWNLOADads
Download

   Tips Merawat Battery Perangkat Android - Mungkin ada beberapa dari sobat yang merasa Androidnya mengalami keborosan battery? sama sob.. Ane juga.. hehe, karena itu, ane akan sedikit mmberikan tips, biar batteray sobat semua tidak boros, dann lagi battery itu sendiri akan awet. Sebenarnya Tips Merawat Battery Perangkat Android itu sangat simple, akan tetapi jarang sekali diperhatikan, mungkin itu karena kesibukan, karena lupa, bahkan juga karena disengaja. Akan tetapi kalo dipikir-pikir, Tips Merawat Battery Perangkat Android itu sangat simple, dan mungkin kalo udah terbiasa akan seperti melakukan kegiatahn harian. Yang pasti, sobat semua harus tertib melakukanya, jangan hanya di awal baru beli doank sob.. hehe. Okey langsung aja kita simak, beberapa Tips Merawat Battery Perangkat Android dalam kehidupan sehari-hari.

Tips Merawat Battery Perangkat Android

Tips Merawat Battery Perangkat Android

   Yang pertama, Hindari Charge Battery yang berlebihan. Ini mungkin dari beberapa sobat udah nglakuin tapi juga mungkin ada yang belum. Kenapa tidak boleh charge battery berlebihan? itu karena jika pada layar perangkat Android Anda udah menunjukan penuh, itu sebisa mungkin langsung dilepas, apalagi jika Android Anda dalam keadaan menyala, otomatis pasti setiap saat battery akan berkurang, dan charge battery akan selalu dilakukan. Itulah salah satu penyebat Batter Anda cepet rusak.
   Yang kedua sob, Jangan gunakan Handphone Anda saat dilakukan pengisian battery. Nah, apalagi ini sob, tadi nggak dipakai aja kalo sedang melakukan pengisian daya saat habis harus dilepas, apalagi ini. Battery Anda pasti akan panas, trus panas battery itu akan menjalar kedalam komponen mesin, selain battery yang rusak, otomatis battery pun akan cepat rusak, kenapa? karena panas yang ditimbulkan oleh battery itu sendiri sob.
   Yang ketiga, Jangan terlalu sering melakukan pengisian daya. Maksudnya sobat semua jangan setiap saat melakukan pengisian daya. Contohnya gini sob, bettery anda masih 40% trus sobat merasa perlu diisi. Kalo setiap hari begitu, otomatis Anda akan sering melakukan pengisian daya. Yang benar itu isi daya disaat perangkat Android Anda memberikan Notifikasi, itu adalah saat yang tepat melakukan pengisian daya.

   Mungkin itu dulu ya sob, sedikit ips dari ane, kalo masih ada yang lain, boleh deh tambahin dari kolom komentar, hehe. Okey semoga battery Android Anda awet sob, selamat mencoba..

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post