Aplikasi Transfer Data Tercepat Android

FAST DOWNLOADads
Download
Aplikasi Transfer Data Tercepat Android - Sekarang untuk melakukan pengiriman data menggunakan smartphone bisa dilakukan dengan lebih cepat dan efisien tentunya dengan bantuan sebuah software atau aplikasi tertentu.

Sebenarnya menggunakan Bluetooth saja sudah cukup untuk mengirimkan data namun kecepatannya relatif rendah atau kurang cepat dan untuk menyingkat waktu tentu kita membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat melakukan pengiriman dara dengan cepat. Dengan melakukan pemindahan data setidaknya dapat membuat memori penyimpanan kita menjadi lebih lega.

Tak sedikit aplikasi transfer data yang beredar di Play Store dan masing-masing memiliki kelebihan tersendiri. Salah satu aplikasi yang sering saya gunakan adalah ShareIt dan ada beberapa aplikasi lain yang recomended, kalian bisa menyimaknya dibawah.

1. ShareIt

Aplikasi Transfer Data Tercepat Android  Aplikasi Transfer Data Tercepat Android

Ini dia aplikasi yang selalu saya gunakan untuk saling bertukar data karena aplikasi ini juga bisa digunakan di Laptop atau PC jadi sangat berguna. Ukurannya yang kecil dan aplikasinya yang ringan serta kecepatan transfer yang sangat cepat membuat saya tidak bosan memakainya. Bahkan untuk mengirimkan foto hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Jika tidak ada flashdisk atau kabel data saya biasa menggunakan aplikasi ini untuk transfer file ukuran besar sampai bergiga-giga antara PC dan Android. Untuk melakukan proses tukar data aplikasi ini menggunakan jaringan WiFi sebagai
penghubungnya.

Penggunaanya juga cukup mudah, atau bisa baca di Mengirim Data Laptop Tanpa Flashdisk & USB Dengan Cepat

2. Asus Share Link

Meskipun namanya Asus tapi sekarang aplikasi ini juga bisa digunakan oleh smartphone selain Asus, aplikasi ini sedikit mirip dengan ShareIt dan bisa juga melakukan transfer data dengan PC. Pengiriman data juga sama menggunakan jaringan wifi dan pastinya tidak kalah cepat dengan ShareIt atau bisa dibilang sama cepatnya.

Aplikasi ini bisa jadi alternatif bagi kalian yang suka saling tukar video atau foto.

3. SuperBeam

SuperBeam cukup mudah digunakan dan aplikasi ini juga tersedia secara gratis di Play Store. Kalian cukup mengaktifkan aplikasinya dan scan kode QR di handphone teman maka secara otomatis akan terhubung dan bisa digunakan untuk bertukar data. Aplikasi ini juga tidak kalah cepat dengan kedua aplikasi diatas. Sizenya yang kecil dan aplikasinya yang ringan namun bisa melakukan tugas yang berat dengan mudah.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi transfer data yang beredar namun ketiga aplikasi diatas sudah terbukti kecepatannya dan dengan salah satu aplikasi diatas pastinya sudah cukup untuk melakulan pengiriman data.

Semoga artikel ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post