Mengirim Aplikasi Game Android Melalui Bluetooth

FAST DOWNLOADads
Download
Mengirim Aplikasi & Game Android Melalui Bluetooth - Mungkin ada banyak pengguna Android yang bertanya, apakah bisa mengirim aplikasi atau game lewat bluetooth di hp android ? Tentu saja bisa kalian lakukan. Saat ini sudah banyak para developer aplikasi android yang membuat aplikasi untuk mempermudah pengguna android dalam melakukan berbagai hal. Salah satunya adalah dibuatnya aplikasi yang bernama App Backup & Restore, aplikasi ini berguna untuk membackup baik itu aplikasi maupun game.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membagikan atau mengirim aplikasi yang sudah kita instal ke orang yang membutuhkan tanpa melakukan download, entah itu menggunakan bluetooth atau yang lainnya. Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan tapi saya rasa cara ini adalah yang paling mudah jadi kalian pasti bisa menggunakannya.

Yuk langsung saja kita simak langkah-langkahnya dibawah.

1. Pertama pastikan HP Android kita sudah terinstal App Backup & Restore.
2. Buka aplikasi App Backup & Restore nya.
3. Selanjutnya kita cari aplikasi yang akan kita kirim, jika sudah centang aplikasi tersebut dan klik backup. Proses backup ini berguna untuk menyimpan aplikasi kita pada hp, jadi jika kita menghapus aplikasi tersebut dan kita ingin menginstalnya kembali tidak perlu repot untuk mendownload di Play Store lagi, cukup dengan me restorenya.

 Mungkin ada banyak pengguna Android yang bertanya Mengirim Aplikasi  Game Android Melalui Bluetooth

4. Jika sudah ter backup selanjutnya pada bagian atas kita pilih Archived lalu cari aplikasinya yang sudah dibackup, disini kita tekan dan tahan aplikasinya sampai keluar pilihannya. Selanjutnya kita pilih send dan pilih bluetooth, atau juga bisa menggunakan yang lain.

 Mungkin ada banyak pengguna Android yang bertanya Mengirim Aplikasi  Game Android Melalui Bluetooth

5. Jika setelah dibackup dan aplikasi tersebut terhapus tetapi sobat ingin mengembalikannya kembali caranya sama seperti mengirim hanya saja pada Archive sobat centang aplikasinya dan pilih restore.

Untuk versi terbaru mungkin akan berbeda dengan cara dibawah, solusinya adalah setelah aplikasi di backup selanjutnya buka file manager cari folder App Backup & Restore selanjutnya kalian cari aplikasinya dan kirimkan.

Bagaimana, mudah kan ? Jika sobat masih bingung atau kurang paham seperti biasa admin selalu setia memberikan videonya hehe, langsung saja lihat videonya dibawah.

Video - Mengirim Aplikasi & Game Android Melalui Bluetooth


Semoga bermanfaat ^_^
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post