Aplikasi Edit Foto Untuk Ngerjain Teman

FAST DOWNLOADads
Download
Aplikasi Edit Foto Untuk Mengerjai Teman - Seiring kemajuan teknologi, kini smarthphone tidak hanya digunakan untuk alat komunikasi namun juga untuk media hiburan. Banyak hal yang bisa digunakan untuk hiburan dalam smarthphone terutama smarthphone android, salah satunya hiburan dengan cara mengerjai teman kita sendiri dengan menggunakan sebuah aplikasi.

Dengan aplikasi tertentu kita bisa membuat foto teman kita menjadi konyol dan sangat lucu yang pasti akan membuat kita tertawa dan membuat marah yang diedit fotonya wkwk. Saya sendiri sering menggunakan aplikasi seperti itu karena kebetulan kelas saya memiliki grup yang bernama perang gambar di BBM yang digunakan untuk mengupload foto-foto jelek teman kelas. Setidaknya hal tersebut dapat mengurangi sedikit kejenuhan karena banyaknya tugas yang diberikan para dosen.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan tapi disini saya akan memberitahukan beberapa aplikasi yang mungkin bisa kalian gunakan untuk ngerjain teman kalian.

1. Pengubah Rupa 2

Aplikasi Edit Foto Untuk Mengerjai Teman  Aplikasi Edit Foto Untuk Ngerjain Teman

Pengubah Rupa 2 merupakan sebuah aplikasi edit foto yang membuat hasil fotonya menjadi konyol dan unik. Banyak hal yang bisa dilakukan aplikasi ini diantaranya transformasi yang memberi efek muka alien seperti gambar diatas dan lainnya, bahkan aplikasi ini bisa digunakan untuk menukar muka, memberi efek kumis dan yang lainnya. Saya sendiri menggunakan aplikasi ini untuk ngerjain teman, pokoknya recomended lah.

Aplikasi ini bisa kalian download secara gratis di Play Store.

2. Multi Face Blender

Aplikasi ini cukup menarik dan bisa menghasilkan foto yang lucu karena kita bisa menjadikan foto pria dan wanita muda menjadi tua dan membuat wajah seorang pria menjadi wajah seorang wanita. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menggabungkan beberapa wajah menjadi satu yang pasti hasilnya akan membuat yang melihat tertawa. Sebenarnya aplikasi ini juga memiliki fitur yang sama dengan aplikasi sejenis yang lainnya, tapi meskipun begitu aplikasi ini patut dicoba.

Aplikasi ini bisa kalian download secara gratis di Play Store.

3. Bald Booth

Ingin mengedit kepala seseorang menjadi botak ? aplikasi ini dapat melakukannya. Kita bisa botakin foto orang sesuka kita, membuat wajah terlihat lebih tua dengan kepala botak dan rambut yang rontok. Aplikasi ini juga cukup ringan digunakan dan bisa berjalan lancar di smarthphone android kalian.

Kalian bisa mendownloadnya secara gratis di Play Store.

4. BeautyPlus

Aplikasi ini biasa digunakan oleh para wanita dan akan membuat mereka terlihat lebih cantik tapi bagaimana jika yang menggunakannya adalah pria ? haha pasti akan membuat kalian tertawa apalagi jika foto yang di make up adalah foto teman kalian sendiri. Teman laki-laki kalian akan terlihat cantik, hanya membayangkannya saja sudah membuat tertawa. Saya juga kadang menggunakan aplikasi ini untuk ngerjain teman karena saya juga pernah dikerjain dengan aplikasi ini. Bisa dibilang bales dendam lah wkwk.

Kalian bisa mendownloadnya secara gratis di Play Store.

Yosh itulah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk ngerjain teman,sebenarnya masih banyak aplikasi yang lain tapi saya rasa 4 aplikasi tersebut sudah cukup. Inget jangan ngerjain teman yang selera humornya rendah nanti bisa-bisa kita yang kena pukul wkwk.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post