Cara Mendapatkan Uang Dengan Android

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Mendapatkan Uang Dari Android - Tidak dipungkiri setiap orang pasti membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, entah itu untuk membeli makan, membeli pulsa, belanja dan lain sebagainya. Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan uang dan yang paling terbukti adalah dengan bekerja, namun seiring perkembangan teknologi dan dengan adanya Android kita bisa memanfaatkannya untuk menambah penghasilan kita dengan cara menyisihkan waktu untuk menjalankan aplikasi penghasil uang tersebut.


Ada banyak aplikasi yang dapat menhasilkan uang dan disini saya akan memberikan info mengenai aplikasi yang sudah saya coba dan sudah terbukti membayar. Untuk aplikasi yang lain saya sedang mencobanya dan jika terbukti membayar saya akan membagikan infonya di blog ini dengan cara mengupdate artikel ini atau membuat artikel baru.

Jika kita akan mencoba aplikasi ini alangkah baiknya kita membuat akun rekening online yang bernama PayPaI dan nantinya akan kita gunakan untuk menampung uang hasil gajian kita. Setelah uang masuk PayPaI selanjutnya kita bisa menggunakannya untuk belanja online, membeli pulsa dan menariknya ke rekening bank lokal kita. Namun jika kita tidak ingin langsung membuatnya juga tidak masalah karena kita bisa menunggu sampai batas dollar kita bisa dicairkan.

Untuk mendaftar langsung kunjungi situs resminya - Daftar PayPaI


Aplikasi ini hampir mirip seperti Whaff Rewards karena kita harus menjalankan misi untuk mendapatkan uang namun aplikasi ini memberikan batas pencairan yang cukup kecil yaitu $2.50 saja sedangkan untuk Whaff Rewards kita harus menunggu sampai $10 baru bisa dicairkan. Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang kecil sehingga ringan digunakan

Semakin banyak kita menjalankan misi yang ditawarkan maka akan semakin cepat kita bisa mencairkan uangnya dan misi yang ditawarkan juga bermacam macam seperti menginstal aplikasi, menonton video, menyelesaikan survei dan lain sebagainya. Untuk rewardnya sendiri bermacam macam kadang ada yang menginstal aplikasi imbalannya $1 dan kadang juga ada yang lebih atau kurang.

Jika kalian ingin mencoba aplikasinya bisa langsung download di PlayStore atau klik tulisan biru diatas dan jika ingin mendapatkan 500 poin dengan cuma cuma kalian bisa memasukan kode yang akan saya berikan. Namun jika kalian tidak ingin memasukan kodenya juga tidak masalah, hanya saja poin kalian akan dimulai dari 0. Untuk 500 poin sama dengan $0.50 dan untuk mencairkannya kalian membutuhkan minimal 2500 poin.

Berikut kodenya - EYNHAP

Untuk bukti pembayaran yang sudah saya dapatkan bisa kita lihat gambar dibawah.

 Tidak dipungkiri setiap orang pasti membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari Cara Mendapatkan Uang Dengan Android

Untuk aplikasi yang lain akan segera menyusul tunggu saja update nya. Jika kalian ada pertanyaan jangan sungkan untuk berkomentar atau bisa langsung menghubungi saya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post