Cara Membuat Banyak Akun Facebook

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Membuat Banyak Akun Facebook - Pernahkah kita berpikir untuk membuat akun Facebook sampai puluhan ? entah itu untuk kegiatan promosi atau keperluan yang lain. Mungkin banyak diantara kita yang mencoba membuat banyak akun Facebook tapi ujungnya gagal karena dari Facebook sendiri mengetahui bahwa tindakan kita ilegal. Jika kita membuat banyak akun tanpa menggunakan trik pastinya akun kita akan dikunci dan kita tidak akan bisa mengaksesnya lagi apabila akun tersebut menggunakan identitas palsu.

Pernahkah kita berpikir untuk membuat akun Facebook sampai puluhan  Cara Membuat Banyak Akun Facebook

Disini kalian akan menemukan solusinya karena cara ini sudah saya coba dan berhasil membuat lebih dari 50 akun. Saat saya mencoba cara ini saya menggunakan laptop karena lebih cepat dan tampilannya juga lebih besar, kemungkinan cara ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan SmathPhone. Ada beberapa bahan yang kita gunakan untuk melakukan cara ini agar bisa berjalan dengan lancar dan saya sarankan gunakan cara ini untuk keperluan promosi saja.


Bahan

1. Google Chrome
2. Hotspot Shield

Langkah

1. Pertama kita harus membuat sebuah akun email, disini saya menggunakan email dari gmx(dot)com karena untuk membuatnya kita tidak perlu melakukan verifikasi nomor handphone.
2. Jika email sudah jadi selanjutnya kita masuk ke Facebook dan membuat akun Facebook baru menggunakan email gmx yang sudah kita buat tadi.
3. Jika sudah, kita bisa mengulangi cara diatas satu kali lagi.
4. Setelah itu jika kita masih ingin membuat akun Facebook lagi kita harus mengaktifkan Hotspot Shield agar IP Adress kita berganti menjadi IP luar negeri.
5. Buatlah kembali email gmx dan fb sampai dua kali setelah itu jika kalian masih ingin melanjutkan ganti lagi negara di Hotspot Shield nya.
6. Ulangi terus cara diatas sampai negara di Hostpot Shield nya sudah terpakai semua.
7. Dan jika kalian masih ingin tetap melakukan cara ini selanjutnya kalian harus mengaktifkan multi user pada Google Chrome, caranya dengan masuk setting dan pilih add person.

Pernahkah kita berpikir untuk membuat akun Facebook sampai puluhan  Cara Membuat Banyak Akun Facebook

8. Jika sudah, kembali lakukan cara diatas sampai negara di Hotspot Shield sudah terpakai semua.
9. Tambahkan person lagi dan ulangi semua cara diatas jika masih ingin melanjutkan.
10. Saran saya satu person Chrome untuk membuat 10 akun saja.

Itulah cara membuat akun Facebook dengan mudah, jika kalian memiliki pertanyaan silahkan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post