Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Membuka Situs Yang Diblokir - Banyak sekali informasi yang dapat kita akses dari internet baik informasi yang bermanfaat sampai informasi yang tidak bermanfaat sekalipun. Namun untuk mengaksesnya kadang kita mengalami kesulitan karena situs yang ingin kita kunjungi tidak bisa diakses. Meskipun demikian, ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk membuat browser kita bisa mengakses situs tersebut dan saya sarankan gunakan cara cara ini secara bijak atau untuk kegiatan yang positif saja.

Cara yang akan saya berikan adalah untuk membuka situs yang tidak bisa diakses dari Android maupun Komputer, cara ini juga tidak membutuhkan hak akses root jadi bisa langsung dicoba. Sebenarnya alasan dari pemblokiran situs pasti merupakan alasan yang baik entah itu karena IP Adrress kalian dianggap bermasalah, situs yang berisi pelanggaran hak cipta sampai situs tersebut tidak layak dibuka, misal saja karena didalamnya banyak virus maupun gambar yang tidak seharusnya dilihat.

Baiklah sebelum kita menuju pembahasan pertama pastikan tanggal dan jam pada gadget kalian sudah benar, karena jika belum benar maka kita juga tidak bisa mengakses internet di web browser kita.


Android

Untuk cara pertama kita akan membahas bagaimana caranya membuka situs yang diblokir jika kita menggunakan smartphone Android.


Banyak sekali informasi yang dapat kita akses dari internet baik informasi yang bermanfaat Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir

Untuk membuka situs yang tidak bisa diakses atau diblokir kita bisa menggunakan aplikasi yang bernama Hotspot Shield. Dengan aplikasi ini kita bisa mencari informasi dengan lancar dan tanpa takut situs yang kita kunjungi tidak bisa diakses, bahkan dengan aplikasi ini identitas IP kita akan disembunyikan dan diganti dengan IP negara lain sehingga identitas kita juga akan aman.


Cara selanjutnya kita bisa menggunakan aplikasi Psiphon, sebenarnya aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan Hotspot Shield karena penggunaannya juga sangat mudah. Kalian bisa langsung download lewat Play Store atau klik tulisan diatas.


Komputer

Untuk membuka situs tidak bisa diakses lewat komputer kita juga membutuhkan aplikasi pendukung diantaranya adalah.


Sama seperti Android kita juga bisa menggunakan aplikasi ini di komputer tapi harus versi yang untuk komputer, cara penggunaannya juga sama setelah kita menginstalnya lalu tinggal mengkoneksikannya saja.

2. Lewat Browser

Kita kita hanya ingin browser chrome saja yang bisa mengakses situs yang diblokir maka kita harus menambahkan add-ons yang bernama zenmate sedangkan jika kita akan menggunakan firefox maka kita bisa menggunakan anonymoX. Fiturnya hampir sama dengan yang lain setelah add-ons zenmate maupun anonymoX terpasang di browser selanjutnya kita tinggal menjalankannya.

Pasang Zenmate

Banyak sekali informasi yang dapat kita akses dari internet baik informasi yang bermanfaat Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir

Pasang AnonymoX

Banyak sekali informasi yang dapat kita akses dari internet baik informasi yang bermanfaat Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir

3. Tor Bwoser

Dengan browser ini kita sudah tidak perlu menambahkan apa apa lagi karena browser ini memang khusus digunakan untuk melaksanakan semua fungsi pada aplikasi diatas, untuk mendownloadnya kalian bisa mencari di google karena sudah banyak sekali yang menyediakannya.

Oke, itulah beberapa cara yang bisa kita gunakan dalam melakukan pembukaan situs yang di blokir dan gunakanlah cara diatas untuk kegiatan yang bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post