Cara Menambah Followers Instagram Gratis

FAST DOWNLOADads
Download
Menambah Followers Instagram Gratis - Instagram merupakan situs sosial media yang saat ini sangat digemari oleh semua orang entah itu perorangan pribadi maupun para artis sekalipun. Setiap orang yang menggunakan aplikasi ini pasti memiliki tujuan berbeda, diantaranya adalah untuk berjualan, kegiatan promosi, mencari informasi dan untuk menyimpan foto dan videonya sendiri.

Yang dibutuhkan oleh pengguna instagram adalah followers, karena dengan followers yang banyak maka yang akan melihat foto dan video kita juga pasti banyak dan pastinya like dari postingan kita juga akan bertambah. Apalagi untuk akun instagram yang digunakan untuk jualan atau promosi pasti membutuhkan followers yang sangat banyak karena dengan begitu akan semakin banyak yang melihat barang dagangan mereka.

Untuk mendapatkan followers yang banyak cukup sulit jika kita menggunakan cara manual, tapi disini saya akan membagikan beberapa cara yang bisa kalian gunakan karena dengan cara ini pasti followers instagram kalian akan bertambah dengan cepat.


Dibawah ini ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan, silahkan pilih sendiri cara mana yang akan kalian pakai atau bisa juga kalian pakai semuanya.

1. Cara Manual

Untuk pemanasan saya akan mengajarkan cara manualnya dulu, mungkin kalian sudah mengetahuinya namun tidak ada salahnya jika saya memberitahukannya disini. Caranya adalah dengan kamu berkomentar langsung meminta untuk di follback pada postingan orang yang kamu follow. Bener kan ? Hehe

Jika mereka tidak mau follow kalian bisa unfollow orang tersebut dan untuk mengetahui siapa yang tidak follback kalian bisa membaca artikel yang satu ini.


2. Get Followers

Merupakan aplikasi auto follow yang sangat mudah digunakan dan dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan followers sampai ribuan karena saya sendiri sudah mencobanya dan berhasil.

Instagram merupakan situs sosial media yang saat ini sangat digemari oleh semua orang enta Cara Menambah Followers Instagram Gratis

Untuk menggunakannya pertama kalian harus membuat satu atau dua akun instagram palsu untuk mendapatkan poin, jika kalian sudah membuatnya selanjutnya kalian login ke aplikasinya dan tambahkan akun palsu ke aplikasi kalian dengan cara klik pada pojok kiri atas dan pilih add account sehingga akun instagram kalian yang ada pada aplikasi tersebut ada tiga.

Jika sudah login semua maka kita bisa beralih dari akun satu ke akun yang lain, sekarang waktunya beralih ke akun palsu lalu kumpulkan poin dengan akun palsu tersebut. Untuk mengumpulkan poin sangat mudah dilakukan karena kita hanya disuruh untuk follow saja, jika kita sudah selanjutnya kita beralih dari akun palsu ke akun asli kita lalu kita tukarkan poin kita dengan followers gratis dan otomatis yang akan mendapatkan followers adalah akun asli kita.

Ingat ! Gunakan akun palsu untuk mencari poin dan gunakan akun asli untuk mendapatkan followers dan ingat juga pastikan instagram kalian terhubung dengan email atau nomor hp yang masih aktif agar lebih aman.

Untuk mendapatkan aplikasinya kalian bisa langsung download aplikasinya dibawah ini, ukurannya juga tidak terlalu besar hanya sekitar 5MB jadi ringan digunakan.

Download


Bingung cara downloadnya ? Baca artikel ini.



Instagram merupakan situs sosial media yang saat ini sangat digemari oleh semua orang enta Cara Menambah Followers Instagram Gratis

Cara kerja Likes Planet hampir sama dengan Get Followers yaitu mengumpulkan poin untuk mendapatkan followers tetapi dalam bentuk website. Bukan hanya bisa digunakan untuk mendapatkan followers instagram saja tapi juga bisa digunakan untuk mendapatkan like instagram, followers twitter dan masih banyak fungsi lainnya.

Poin yang kita kumpulkan juga bisa dicairkan menjadi dollar dengan cara dikirim lewat rekening PayPaI. Untuk saat ini saya sedang mencobanya dan jika saya sudah berhasil mendapatkan dollarnya akan saya share di blog ini caranya secara lengkap.

Perhatikan gambar diatas ! Pilih profile followers dan selanjutnya add profile dan ikuti langkah selanjutnya dengan begitu followers instagram kamu akan bertambah otomatis.Untuk mendaftar silahkan klik saja tulisan Likes Planet diatas.

4. Situs Auto Follow

Cara ke empat adalah dengan mengunjungi situs auto follow, namun dengan cara ini kurang efektif karena jika kita menggunakan situs ini secara gratis maka followers yang kita dapatkan sedikit dan akun kita akan follow orang lain dengan sendirinya. Kalian bisa mencarinya di google karena sudah sangat banyak situs seperti itu.

Itulah beberapa cara yang bisa kalian gunakan dan saya sarankan gunakan cara kesatu sampai ketiga saja dan jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk bertanya. Semoga bermanfaat
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post