Trik Internet Gratis Menggunakan OpenVPN

FAST DOWNLOADads
Download
Trik Internet Gratis Menggunakan OpenVPN - Selamat malam minggu buat kalian para pembaca blog , berhubung malam minggu ini saya ngga ada kerjaan alias nganggur jadi malam ini saya akan berbagi sebuah trik internet gratis yang layak untuk dicoba. Sebenarnya cara ini sudah banyak beredar di internet tapi mungkin tidak semua orang mengetahuinya, jadi buat kalian yang belum pernah mencobanya saya sarankan untuk segera mencobanya.

Berhubung harga kuota internet dipasaran kini bisa dibilang mahal jadi saya mencoba menggunakan trik seperti ini untuk menghemat kuota. Saya menggunakan trik ini sebenarnya belum lama namun saya ingin berbagi kepada kalian agar pengeluaran untuk internet kalian juga jadi tidak terlalu besar. Untuk sampai malam ini di tempat saya trik ini masih work dan lancar digunakan.

Untuk menggunakan trik ini kita memakai sebuah aplikasi yang bernama OpenVPN dan aplikasi ini juga tidak mengharuskan android kita di root. Alasan saya memilih aplikasi ini karena cara menggunakannya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh pemula sekalipun. Jika kalian berniat untuk mencobanya silahkan langsung baca tutorialnya dibawah.

Baca juga :


Bahan

Pertama kalian harus mendownload kedua bahan dibawah dan untuk config sudah saya coba dengan kartu Th*ee.


Tutorial

1. Buka aplikasi OpenVPN.
2. Klik tombol (lihat gambar dibawah) dan piliih import.

Trik Internet Gratis Menggunakan OpenVPN  Trik Internet Gratis Menggunakan OpenVPN

3. Selanjutnya pilih Import Profil from SD Card dan cari dimana config yang tadi sudah kalian download lalu klik config tersebut dan pilih select.

Trik Internet Gratis Menggunakan OpenVPN  Trik Internet Gratis Menggunakan OpenVPN

4. Jika sudah klik connect dan tunggu sampai terhubung.

Trik Internet Gratis Menggunakan OpenVPN  Trik Internet Gratis Menggunakan OpenVPN

Catatan

Perlu diingat trik ini work untuk kartu teri dan sekarang kita bukan lagi menggunakan kuota untuk menghubungkannya. Gunakan kartu teri dengan posisi 0 kuota dan paketkan paket whatsapp di *123*3*5# untuk mencobanya paketkan yang 1 hari dulu.

Paket WA memiliki kuota 250mb dan hanya bisa digunakan untuk WA tetapi kalau kita menggunakan aplikasi ini maka kuota akan jadi unlimited dan bisa digunakan untuk semua aplikasi termasuk download.

Untuk tkp jabar coba hubungkan dengan menggunakan 0 kuota dan tanpa menggunakan paketan, jika tidak terhubung coba gunakan cara diatas.

Jika ada pertanyaan silahkan meninggalkan jejak dikomentar.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post