Trik Internet Gratis Pada PC / Laptop

FAST DOWNLOADads
Download
Trik Internet Gratis Pada PC / Laptop - Selamat pagi para pembaca blog , berhubung sebelumnya saya sudah membagikan trik internet gratis Android jadi kali ini saya akan membagikan trik internet gratis PC / Laptop. Sebenarnya trik ini tidak beda jauh dengan trik yang ada di Android jadi jika sebelumnya kalian sudah mencoba yang di Android mungkin akan lebih cepat faham.

berhubung sebelumnya saya sudah membagikan trik internet gratis Android jadi kali ini saya Trik Internet Gratis Pada PC / Laptop

Untuk menjalankan trik ini kita akan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama OpenVPN GUI dan sebuah config untuk membuatnya terhubung dengan server. Untuk cara menggunakannya juga mudah dan tidak ribet jadi dengan membaca tutorial ini saja pasti kalian sudah bisa melakukannya.

Berikut ini saya akan membagikan 2 cara untuk internetan gratis di Laptop / PC jadi langsung saja simak langkah langkahnya.

Baca juga :


Bahan :

Gunakan modem dan saya sarankan menggunakan kartu Th*ree karena saya belum mencobanya dengan kartu yang lain. Untuk confignya bisa digunakan di laptop maupun Android karena sama.


Catatan

Perlu diingat trik ini work untuk kartu teri dan sekarang kita bukan lagi menggunakan kuota untuk menghubungkannya. Gunakan kartu teri dengan posisi 0 kuota dan paketkan paket whatsapp di *123*3*5# untuk mencobanya paketkan yang 1 hari dulu.

Paket WA memiliki kuota 250mb dan hanya bisa digunakan untuk WA tetapi kalau kita menggunakan aplikasi ini maka kuota akan jadi unlimited dan bisa digunakan untuk semua aplikasi termasuk download.

Untuk tkp jabar coba hubungkan dengan menggunakan 0 kuota dan tanpa menggunakan paketan, jika tidak terhubung coba gunakan cara diatas.

1. Cara Pertama

  • Download aplikasi OpenVPN GUI diatas dan install seperti biasa, jangan lupa download juga confignya diatas.
  • Jika OpenVPN GUI sudah terinstall selanjutnya taruh / copikan config di Disk C – Program File – OpenVPN – Config.
  • Selanjutnya double klik pada aplikasi OpenVPN GUI nya dan akan aktif pada bagian bawah seperti pada gambar ini.

berhubung sebelumnya saya sudah membagikan trik internet gratis Android jadi kali ini saya Trik Internet Gratis Pada PC / Laptop

  • Selanjutnya klik kanan OpenVPN GUI yang seperti pada gambar diatas lalu klik connect.
  • Masukkan username dan password.

berhubung sebelumnya saya sudah membagikan trik internet gratis Android jadi kali ini saya Trik Internet Gratis Pada PC / Laptop

  • Tunggu sampai terhubung.

2. Cara Kedua

  • Jika kita tidak mempunyai modem bisa menggunakan cara ini yaitu dengan menjadikan Android sebagai modem dan dengan syarat kita menggunakan OpenVPN di Android. Jika belum tahu cara menggunakan OpenVPN Android bisa baca terlebih dahulu artikel ini Internet Gratis OpenVPN.
  • Jika kalian sudah berhasil menggunakan OpenVPN di Android selanjutnya hubungkan Android kalian dengan PC / Laptop menggunakan kabel USB lalu buka Pengaturan – Lainnya – Menambatkan & Hotspot Portable dan pilih penambatan USB, kemudian tunggu sampai terhubung.

Ingat untuk menghubungkannya membutuhkan kuota sebagai pancingan agar terhubung. Demikian tutorial internet gratis yang dapat saya berikan semoga bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post