Trik Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector

FAST DOWNLOADads
Download
Trik Internet Gratis HTTP Injector - Sebelumnya saya sudah berbagi trik internet gratis dengan aplikasi OpenVPN dan kali ini saya akan berbagi trik internet gratis dengan sebuah aplikasi yang bernama HTTP Injector. Sama halnya dengan OpenVPN sebenarnya trik HTTP Injector juga sudah banyak beredar di internet tetapi jika kalian belum pernah mencobanya lebih baik dicoba saja karena cara ini aman digunakan.

Untuk menjalankan HTTP Injector kita membutuhkan sebuah config agar bisa terhubung dengan internet dan bahkan kita juga bisa mendapatkan akses internet dengan 0p0k (0 pulsa 0 kuota). Dengan menggunakan cara ini tentu akan menghemat biaya internet kita dan kita bisa mengumpulkannya untuk kebutuhan yang lain.

Baca juga :


Semua trik yang saya bagikan disini pasti sudah saya coba dan berhasil dan jika kalian ingin berhasil juga maka kalian harus benar benar membaca dengan teliti agar tidak ada yang terlewat. Luangkan waktu untuk membaca dan ikuti tutorialnya secara urut dengan begitu saya pastikan kalian akan berhasil mencobanya.

Bahan

Langkah pertama kalian harus download bahan yang akan kita gunakan dan kalian bisa mendownloadnya lewat link dibawah.


Jika kedua bahan diatas sudah kalian download selanjutnya kita menuju cara menggunakannya.

  • Instal HTTP Injector di Android kalian.
  • Jika sudah lalu buka aplikasinya lalu klik tombol (lihat gambar dibawah) dan pilih impor config.

Sebelumnya saya sudah berbagi trik internet gratis dengan aplikasi OpenVPN dan kali ini sa Trik Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector

  • Cari config yang sudah kalian download tadi dan klik config tersebut lalu klik tombol mulai.

Sebelumnya saya sudah berbagi trik internet gratis dengan aplikasi OpenVPN dan kali ini sa Trik Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector

  • Tunggu sampai terhubung dan jika sudah terhubung akan mucul gambar awan kecil dan putih semua seperti gambar dibawah.

Sebelumnya saya sudah berbagi trik internet gratis dengan aplikasi OpenVPN dan kali ini sa Trik Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector

Itulah salah satu trik internet gratis yang bisa saya bagikan jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dan selamat mencoba semoga berhasil.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post