Pulsa Gratis Dari Celengan Android

FAST DOWNLOADads
Download
Pulsa Gratis Dari Celengan Android - Kesuksesan dari beberapa aplikasi penghasil pulsa gratis mendorong banyak perusahaan yang mencoba menawarkan aplikasi dengan jenis yang sama, yaitu aplikasi pemberi pulsa gratis. Namun dengan banyaknya aplikasi penghasil pulsa gratis yang beredar kita justru harus berhati hati dan pandai memilih jangan sampai aplikasi yang kita gunakan itu adalah aplikasi scam atau penipuan. Jika itu sampai terjadi sayang kan kuota dan waktu yang kita gunakan untuk menjalankan misi pada aplikasi tersebut, meskipun waktu yang kita gunakan untuk menjalankan misi tidak lama tapi bisa digunakan untuk melakukan aktifitas yang lain.

Oleh karena itu saya sarankan gunakan aplikasi yang benar benar sudah terbukti membayar saja, untuk mengetahuinya kalian bisa terus ikuti artikel artikel terbaru di blog ini karena semua aplikasi dan tutorial di blog ini sudah saya coba dan berhasil, jika tidak berhasil saya tidak berani membuatnya menjadi bahan artikel.

Celengan - Ya celengan adalah sebuah aplikasi  terbaru yang memberikan imbalan pulsa gratis bagi para penggunanya dengan syarat menyelesaikan misi. Misi yang diberikan cukup banyak diantaranya dengan menginstal aplikasi, menonton video, membuka kunci dan mengunjungi web. Bonus poin dari setiap membuka kunci adalah 100 (sekarang 50), lebih besar dari aplikasi lainnya namun poin tidak setiap saat ada tapi jika sehari muncul lebih dari 10x saja sudah lumayan kan. Selain dari misi tersebut kita juga bisa mendapatkan poin tambahan yaitu dengan mengajak teman bergabung lewat link kita dan untuk login harian juga kita akan mendapatkan poin, poin yang didapat dari login harian selalu bertambah mulai dari 500 - 2000 poin.

Baca juga :


Minimal pencairannya adalah 25 ribu rupiah dan bisa digunakan untuk menukar pulsa maupun Token PLN. Memang jumlah yang cukup besar namun kalian tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sampai sekarang masih terbukti membayar. Saya sendiri dalam waktu 2 hari pertama bisa mencairkan pulsa karena kebetulan ada 3 teman saya yang bergabung lewat link saya jadi bisa buat tambahan. Ditambah lagi saya menggunakan 2 smartphone untuk menggunakan aplikasi ini jadi penghasilan saya juga akan bertambah.

Jika kalian berminat menggunakan aplikasi ini lebih baik kalian mendownloadnya lewat link yang akan saya berikan karena jika lewat link saya kalian akan langsung mendapatkan poin 12500 + 500 login harian (untuk yang sekarang saya kurang faham bonus awalnya berapa), lumayan kan daripada kalian memulainya dari nol. Dari pendaftaran tersebut saya hanya akan mendapat 2500 dan itu hanya berlaku untuk pertama saja. Yang menarik dari aplikasi ini adalah kita bisa mencairkannya ke nomor apa saja dan bukan hanya nomor yang terpasang pada smartphone yang kita pakai. Saya ucapkan terima kasih untuk kalian para pembaca blog ini yang telah bergabung lewat link saya, jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk update artikel artikel yang terbaru.

Daftar Celengan


Setelah kalian menggunakan aplikasi tersebut kalian bisa melengkapi profil pada bagian akun saya dan setelah itu kalian juga akan mendapatkan poin tambahan. Dibawah ini adalah bukti pembayaran yang sudah saya dapatkan dan bagi kalian yang belum mencobanya jangan ragu untuk mencoba.

Bukti Pembayaran

 Kesuksesan dari beberapa aplikasi penghasil pulsa gratis mendorong banyak perusahaan yang Pulsa Gratis Dari Celengan Android

Catatan

Untuk saat ini sepertinya celengan sudah scam alias bangkrut dan sudah lebih dari satu minggu tetapi tidak bisa, jadi buat kalian yang akan mendaftar lebih baik dipertimbangkan terlebih dahulu. Untuk aplikasi yang masih benar membayar saat ini adalah Castree Penghasil Pulsa Terbaik

Semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post